English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Marvells Solid dengan 4 Personil


JAKARTA - Marvells merasa nyaman dengan empat personil. Mereka pun belum terpikir mencari pengganti Guggie (eks gitaris).

“Belum kepikiran sih. Yang jelas, kami berempat untuk sekarang ini nyaman. Main di atas panggung enjoy, lebih all out, lebih bisa mengekspresikan lebih,” papar Idea Pasha ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (31/8/2010).

Cowok yang pernah dituduh selingkuh dengan Okie Agustina ini mengatakan tanpa Guggie, ada lebih dan kurangnya. “Tapi kita lakukan berempat ini. Ya nyamanlah,” tukasnya.

Tanggapan Marvelliant –sebutan fans Marvells, terhadap hengkangnya Guggie, menurut Idea kebanyakan mereka tetap mendukung dan mendoakan Marvells dengan formasi empat personil.

“Kita juga enggak kecewa dan enggak senang juga. Gue bilang ini realita hidup. Gue pribadi enggak kehilangan dia. Dia tetap ada di lingkungan kita,” tandas Idea.

Dia menyatakan keyakinannya dengan kondisi Marvells sekarang. “Kita tetap bisa membedakan mana urusan pribadi mana pekerjaan. Mungkin itu yang bikin kami solid,” pungkasnya.

celebrity.okezone.com

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews