English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Karya Seni Dan Kreasi Dari Kayu Yang Menakjubkan

Inilah Inovasi Keren Dari Artistic Kayu :

Gedung 13 lantai eksentrik ini dibangun dari kayu di Archangelsk, Rusia selama kurang lebih 15 tahun. Gedung ini dibangun oleh seorang tukang ledeng yang saat ini menjadi kontraktor sukses di Rusia.

Gedung bertingkat dari kayu




Berbeda dengan patung dibawah, inovasi ini menggunakan bahan dasar limbah kayu, dan di bentuk dengan menggunakan sinar laser. Tidak disebutkan seberapa lembut kreasi ini, namun keindahannya luar biasa.

Kain kayu




Seorang artis ukir asal Italia, Livio de Marchi, membawa patung kayu ke dimensi yang berbeda. Dia mampu mebuat berbagai patung yang mirip sekali dengan berbagai substrat dan media seperti kain, kulit, dan lain- lain.

Ukiran patung realistis




Bila biasanya bathtub terbuat dari fiberglass atau stainless steel, Stolis, perusahaan pembuat barang- barang dari kayu ini memproduksi bathtub yang terbuat dari kayu berkualitas.

Bathtub dari kayu



Seorang pengrajin kayu berbakat dari Italia, Carlos Alberto, berhasil mengubah sebuah Vespa menjadi karya seni kayu berjalan yang luar biasa.

Vespa kayu



Sepeda motor kayu

Tidak sampai di situ energi kreatif dari Carlos Alberto, dia mengubah body dari sebuah sepeda motor, mulai dari tangki hingga velgnya, dengan kayu. Hebatnya sepeda motor ini tetap berfungsi seperti sepeda motor pada umumnya.Source

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews