English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

10 Urutan Penyanyi Hip Hop Terkaya

Ini Dia Daftar Penyanyi Hip HopTerkaya

Menjadi penyanyi rapper memang sudah menjadi pilihan Jay-Z. Suami dari Beyonce ini sudah lama berkutat dengan jenis musik hip hop tersebut.

Dan dia membuktikan dirinya adalah sebagai rapper terbaik. Jay-Z tercatat menjadi rapper terkaya versi majalah Forbes. Pelantun '99 Problem' ini menduduki posisi pertama sebagai penyanyi hip hop dengan pendapatan terbesar versi majalah Forbes.

Jay-Z mengumpulkan pendapatannya sebesar US$63 juta selama 12 bulan terakhir ini berkat tiga tur dunianya serta usaha-usaha lain termasuk label rekaman, fashion line dan berbagi tim basket New York Nets, musik Broadway 'Fela' dan juga bar olahraga miliknya. Demikian seperti dikutip dari Zimbio, Kamis 19 Agustus 2010.

"Jay-Z adalah memiliki liga sendiri sekarang. Ada seniman dari beberapa genre apapun, tidak hanya hip hop yang telah membuat merek sendiri," kata Ryan Schinman, Kepala Platinum Rye.

Sedangkan P. Diddy berada di urutan kedua.Dia berhasil mengumpulkan penghasilannya selama 12 bulan terakhir ini sebesar US$30 juta.

Posisi ketiga ditempati oleh Akon. Yang mencatatkan hasil kekayaannya sebesar US$21 juta. Akon bekerjasama dengan beberapa penyanyi dunia seperti Whitney Houston dan David Guetta.


Peringkat empat terdapat nama penyanyi rapper yang sedang menjalani hukuman penjara karena kepemilikan senjata, Lil Wayne mencatatkan kekayaannya sebesar US$20 juta. Posisi Kelima ditempati Dr Dre yang memiliki penghasilan sebesar US$ 16 juta.

Sedangkan posisi ke enam ditempati oleh Ludacris. Dengan nilai kekayaan sebesar US$16 juta.

Kemudian di tempat ke tujuh terdapat nama musisi Snoop Dogg yang memiliki harta kekayaan sebesar US$15 juta. Timbaland berada di posisi ke delapan dengan penghasilan sebesar US$14 juta. Pharel William berada di posisi ke sembilan. Yang disusul oleh Kanye West di peringkat 10. Masing-masing memiliki kekayaan sebesar US$13 juta dan US$12 juta.VivaNews---
Image Source

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews