English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Mengenali Jatidiri Dari Warna Favorit

Jakarta: Apa warna kesukaan Anda? Hitam, putih, Merah, Kuning? Jangan salah pilih, karena ternyata, Warna favorit bisa menggambarkan kepribadian seseorang. Setiap warna memiliki karakter tersendiri, yang diyakini dapat mewakili kepribadian seseorang yang menyukainya.

Jadi jika anda ingin mengenali kepribadian seseorang, tanyakan saja warna favoritnya dan cocokkan dengan keterangan di bawah ini.

Hitam
Pecinta warna hitam adalah tipe orang yang konservatif. Sebagaimana warna hitam yang selalu cocok dipadukan dengan warna lain, demikian juga dengan penyuka warna ini.

Merah Jambu
Penggemar warna merah jambu biasanya sering bersikap tradisional atau penganut paham tradisional dan sangat mempesona. Lambang kefemininan ini ternyata juga memberikan kesan trendy jika dipadukan dengan warna hitam.

Merah
Pada dasarnya orang yang senang dengan warna merah adalah tipe orang yang blak-blakan dan pemberani. Penyuka warna merah juga senang menjadi pusat perhatian.

Biru
Biru melambangkan kebebasan dan rasa cinta yang dalam. Orang yang menyukai warna biru biasanya tertarik dengan perempuan mandiri yang merasa nyaman dengan prestasi dan diri mereka sendiri.

Oranye atau Jingga
Pecinta warna Oranye adalah tipe orang yang berpikir ekstrovert dan berani. Mereka yang menggemari warna ini adalah penikmat tantangan dan pengejar prestasi.

Kuning
Kuning melambangkan optimisme dan intuisi. Pecinta warna ini cenderung untuk menyukai olah raga dan kegiatan di luar ruangan.

Putih
Putih adakah simbol dari kesucian. Penggemar warna ini adalah orang yang mencintai kedamaian dan kenyamanan.

Hijau
Kebanyakan penggemar warna hijau adalah orang-orang yang teguh pada pendiriannya dan cenderung keras kepala.

Itulah penjelasan karakter atau kepribadian seseorang berdasarkan warna favoritnya dari Vaishnavi Prasad. So, mau ganti warna favorit?( liputan6.com/88db/Des/MLA)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews