English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

PINK - Khawatir Keguguran

Penyanyi PINK - telah memberi konfirmasi bahwa dirinya sedang hamil. Dia yakin bayi yang dikandungnya berjenis kelamin perempuan.

Penyanyi yang menikah dengan bintang 'Motocross', Carey Hart, Ini memang sudah lama ingin memiliki anak. Dia merasa cemas mengabarkan berita kehamilannya itu karena pernah keguguran.

"Sebenarnya aku tak ingin membicarakan kehamilan ini. Aku merasa khawatir kerena pernah keguguran. Tetapi, Kali ini aku akan menjaganya sebaik mungkin. Aku tak mau hal buruk itu terulang lagi' ungkap PINK.

Pelantun Lagu "So What" dan "Stupid Girls" ini sebenarnya belum tahu apa jenis kelamin si jabang bayi. Tetapi, Intuisinya berkata bayi yang dikandungnya itu perempuan.

Bersama sang suami, Pink yang bernama Alecia Beth Moore ini tengah dilingkupi rasa bahagia menanti kehadiran anak pertama mereka.Sebelumnya, Hubungan pasangan ini tak pernah sebaik ini. Keduanya pernah berpisah selama hampir satu tahun pada tahun 2008.

Menurut Pink, perpisahan itu justru telah membuat mereka menjadi lebih dekat dibandingkan sebelumnya. " Kami berusaha sangat keras setelah kami bisa kembali bersama, rasanya sangat menyenangkan,"Kata Pink yang tahun 2003 ikut main film Charlie's Angels: Full Throttle. (dikutip dari Harian Kompas 22/11)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews