English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Cara Desta Menjauhi Narkoba

Desta sangat prihatin dengan teman sesama profesi di dunia entertainment, Yoyok Padi, yang harus berurusan dengan polisi karena penggunaan narkoba shabu-shabu seberat 0,5 gram.

"Saya nggak menyangka. Saya tahu pribadinya dia dan sempat ngefans. Tapi, semua masih dalam proses hukum, pasti nggak hanya kalangan musisi yang kaget, masyarakat juga prihatin mendengar beritanya itu," ujar Desta kepada VIVAnews.com, ketika ditemui di Indomog Zynga, Kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Selasa 1 Maret 2011.

Desta tidak munafik dirinya pernah ditawari barang haram tersebut. "Zaman dulu pernah ditawari, karena saya tahu itu salah, jadi segera aku hindari dan cepat keluar. Saya sadar, kalau terlibat seperti itu, pasti dijauhkan dari pekerjaan dan teman, buat apa bekerja cari uang, kalau cuma untuk itu (narkoba)," ujar mantan kekasih Gisel Idol ini.

Dia juga bersyukur dirinya tidak terlibat sebagai pengedar narkoba. "Pernah diajak, tapi untungnya tidak sampai terlibat," katanya.

Desta menyatakan, ancaman penyalahgunaan narkoba itu bukan hanya mengancam orang berprofesi seperti dia. Semua profesi bisa kena narkoba kalau tidak bisa menolak tegas. "Narkoba itu kan dilakukan saat (pikiran) kosong dan masalah berat," ujar Desta.

Lalu, apa yang dilakukan Desta ketika dirinya berada dalam masalah berat? "Pelarian aku ke game saja, main Zynga atau Playstation. Tidak mau terlibat barang haram itu. Lebih baik kecanduan game daripada narkoba," ujar Desta. (art) • VIVAnews

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews