English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Duetnya Di-stop Anang, Syahrini Sayangkan Ansyani

Duetnya Di-stop Anang, Syahrini Sayangkan Ansyani

Detail Berita
Syahrini
JAKARTA- Syahrini tahu keadaan para Ansyani (penggemar Anang-Syahrini) menuai kekecewaan saat duetnya disetop sama Anang.

Dia kali ini terpaksa bersolo karir dalam menghimpun persiapan album solo keduanya. Pasalnya Anang kini sedang sibuk berkonsentrasi melahirkan duet dengan anaknya sendiri, Aurel.

"Kalaupun ada kekecewaan buat mereka (Ansyani) pastilah, karena akan sedikit sekali kami muncul berdua lagi, tapi bukan berarti stop berkarya," ujar Syahrini saat ditemui di kawasan Sentul City, Bogor, Jawa Barat, minggu lalu.

“Aku sendiri menyayangkan kenapa duetnya disetop. Tapi aku yakin Mas Anang punya pikiran yang panjang,” lanjutnya.

Walau demikian, pemilik album 'My Lovely' ini yakin para penggemar setianya paham dengan keadaannya kali ini.

"Aku yakin fans memahami keadaan aku sekarang. Aku yakin Ansyani lebih paham dan mengerti,” harapnya.

copas dari: http://zona-orang-gila.blogspot.com/2010/11/duetnya-di-stop-anang-syahrini.html

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews