English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Danger Mouse Rekrut Jack White & Norah Jones

LOS ANGELES– Musisi sekaligus produser asal Amerika, Danger Mouse telah merekrut Jack White dan Norah Jones untuk ambil bagian di albumnya mendatang.


Detail Berita
Danger Mouse
Dalam album tersebut, Danger Mouse berkolaborasi dengan seorang komposer asal Italia, Daniele Luppi untuk menggarap musiknya.

DJ yang bernama asli Brian Burton dan Luppi telah memberikan nama untuk hasil kolaborasi mereka yaitu ‘Rome’. Meskipun mereka berdua belum memberitahukan kapan tanggal rilis dan apa saja yang ada dalam album tersebut, namun Burton menjelaskan mengapa dia memilih Jack White dan Norah Jones untuk terlibat dalam album ini.

“Saya sangat menginginkan suara seorang pria dan wanita,” katanya. “Vokal wanita tersebut harus lembut, sedangkan untuk yang pria, saya menginginkan yang memiliki suara lebih keras sedikit dari yang wanita,” lanjutnya.

“Saya memainkan beberapa musik untuk Jack White, hanya untuk menunjukkan padanya apa yang saya lakukan. Dia menyukainya, tapi saat itu belum terpikirkan sama sekali untuk mengajak dia bekerja sama,” cerita Burton.

“Akhirnya saya berpikir, mengapa tidak mengajak dia saja. Lalu dia mencoba dengan berbagai suara yang berbeda dan saya berpikir lagi untuk memasukkan semua jenis suaranya ke dalam sana,”bebernya.

Pada lagu yang berjudul Rose With The Broken Neck, Burton menjelaskan bahwa suara vokalnya tidak terdengar seperti milik Jack White. Di saat yang bersamaan Danger Mouse juga sedang mengerjakan album baru U2, yang sementara ini diberi judul Song of Ascent.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews