English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

10 Tips Dan Cara Menyenangkan Untuk Increase Traffic Blog

Tips Dan Cara Yang Asik Untuk Meningkatkan traffic dan Mendapatkan Ribuan Pengunjung Perhari. Ini Sebenarnya Update Dari Article Sebelumnya Meningkatkan traffic blog dengan beberapa cara mudah Hanya 2 Tambahan saja :

Begini caranya' 10 Tips Dan Cara Menyenangkan Untuk Increase Traffic Blog, untuk mendapatkan ribuan pengunjung perhari :

1. Punya article original atau artikel copas dengan sedikit merubah judul dari article tersebut.

2. Buat article sebanyak - banyaknya jika blog anda blog copas, karena saingannya sangat banyak. Nah buat yang blognya original minimal buat article blog/website 10 perhari karena search engine kadang dia males buat mengindek yang isi articlenya menyerupai atau sama dengan yang lain dari isi artikel kita.

3. Ping ke semua search engine baik google,yahoo,bing,ask, atau dengan layanan ping automatic seperti ping-o-matic, dan pingler.com atau ping automatic lainnya terserah yang anda suka biar cepat ter-index article anda disemua search engine untuk mengoptimalkan seo.

4. Bergabung di forum yang terkenal seperti kaskus, forum detik, indo forum, dll. Serta membuat thread article blog/web yang bisa menyertakan sumber linknya dan tidak dianggap sebagai spam' untuk mendapatkan backlink yang banyak dari forum. Sekaligus bisa mendatangkan pengunjung ke blog anda.

5. Blogwalking dan komentar pada blog lainnya karena setiap blog akan sangat menghargai blog yang berkunjung dan komentar diblognya.

Nah cara ini bisa mendatangkan pengunjung sekaligus backlink jika blog yg kita berikan comment blog dofollow. Enak kan backlink plus pengunjung.

6. Nah yang ini nih situs paling top dan paling popular untuk meningkat traffic keblog/website anda.

Pastinya para blogger indonesia udah pada tahu situs yang satu ini. Nama situsnya Lintasberita.Com. Ribuan pengunjung akan datang ke blog/website anda dalam waktu singkat.

Apalagi jika article anda sangat menarik keyword-nya dan original isi articlenya. Sekalipun itu blog copas tetep akan dihadiahi traffic manis dari situs ini.

7. Jika blog/website anda berbahasa inggris dan memiliki ribuan pengunjung sebarkan disitus situs cantik ini yang bisa mendatangkan ratusan pengunjung bahkan ribuan pengunjung dari seluruh dunia seperti layaknya situs lintas berita.. yang beda ini dari seluruh dunia.

8. Nah Ini dia list yang bisa kamu gabung untuk memperoleh tambahan pengunjung dari situs luar yang akan memberikan ratusan bahkan ribuan pengunjung dalam tempo singkat dari seluruh penjuru dunia dan kumpulan blog/website di dunia.


Anda bisa gabung dan langsung klik disini :

1. 2leep.com
2. Wahoha
3. Zaparena - Nah Kalo yang ini selain menghasilkan traffic juga mendapatkan money online dan bayarannya pun euro, tambah asik bukan dapat traffic sekaligus uang gratisan..

9. Menggunakan Social Network seperti facebook, twitter, buzz, dll untuk mengoptimalkan pengunjung yang datang keblog/website dengan update status dari article blog ke social network tersebut.

10. Nah Bagi blog yang hanya beriklan lokal bisa menggunakan traffik exchange manual atau traffic automatic banyak layanan traffik exchange gratis, namun yang beriklan Google Adsense jangan coba-coba bisa kena banned nanti.

Semoga bermanfaat dan semakin sukses traffic/trafik blog/websitenya.

Original article: by chrocodiles. Wassallam

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews