English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

OSAMA bin Laden di Mata Bollywood


Sosok Osama bin Laden yang selama ini selalu dikaitkan dengan berbagai aksi terorisme terhadap Amerika Serikat dan sekutunya ternyata bisa menjadi bahan film komedi.
Dan yang menjadikan sosok Bin Laden sebagai guyonan adalah industri film India atau lebih dikenal dengan nama Bollywood.

Bollywood selama ini jarang sekali memproduksi film komedi situasi. Sebagian besar film India bergenre drama percintaan atau film laga yang secara komersial lebih menguntungkan.

Namun, belum lama ini, Bollywood memproduksi film komedi berjudul Tere Bin Laden (Tanpamu Laden) yang menampilkan seseorang yang mirip tokoh Al Qaida itu. Film ini kontan menimbulkan rasa ingin tahu para penggemar film di India.

Di Pakistan, untuk mencegah kontroversi film ini dirilis dengan judul Tere Bin (Tanpamu).

Film yang dirilis 16 Juli lalu berkisah tentang seorang wartawan Pakistan yang ingin menjual wawancaranya dengan Osama bin Laden palsu.

Sang wartawan berharap jika dia berhasil menjual wawancaranya dengan Osama bin Laden maka dia bisa pindah ke negeri impiannya Amerika Serikat.

Sutradara film ini Abhishek Sharma mengatakan ide film yang disebutnya aneh ini datang juga dengan cara yang aneh.

"Satu hari, dalam perjalanan pulang ke rumah saya merasakan sakit kepala. Untuk mengurangi sakit, maka saya ikat kepala saya dengan syal," kenang Sharma.

"Begitu saya sampai di rumah, istri saya mengatakan dengan syal di kepala dan kebetulan saya berjanggut sangat mirip Osama bin Laden. Kata-kata istri saya itulah yang membuat saya berpikir," tambah Sharma.

Ide itu semakin menguat setelah melakukan riset Sharme menemukan adanya wawancara palsu dengan Osama.

"Lalu saya mulai mengerjakan ceritanya," kata dia. (detik.com)

www.thejeo.blogspot.com

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews