English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Ciri-ciri Orang Kaya (humor)

Seorang pria parlente dengan perut buncit ber-jas dan tampak kaya raya, berjalan keluar dari Gedung BNI 46 Thamrin, di depan gedung kebetulan ada seorang pengemis, seumuran dengan si Pria, kurus kering, muka layu, pakaian compang-camping dan penuh debu.

Pengemis : "Tuan, kasihani saya, minta uang 20ribu donk..."

Pria kaya : "kalau saya kasih 20-ribu, kamu tidak akan pakai untuk minum-minum kan ?"

Pengemis : "oh tidak, Tuan.. saya tidak suka minuman keras."

Pria kaya : "juga tidak akan dipakai untuk berjudi?"

Pengemis : "tentu tidak Tuan.. saya tidak suka berjudi."

Pria kaya : "juga tidak untuk main perempuan?"

Pengemis : "tidak.. tidak.. se-umur-umur saya tidak pernah suka main perempuan.”

Pria kaya : "begini saja, kamu ikut saya pulang, saya kenalkan ke istri saya, setelah itu kamu saya kasih 2 juta!"

Pengemis : "lho.. untuk apa Tuan?"

Pria kaya : "saya mau kasih lihat istri saya, kalau seorang laki-laki tidak suka minum-minum, tidak suka berjudi, dan tidak suka main perempuan, hasilnya seperti Bapak.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews